Tarif Pengiriman

Berikut ini tarif Ekspedisi Kraukk untuk pengiriman barang.



ProvinsiKota/KabupatenTarifPerhitungan
Maaf, data tarif pengiriman tidak bisa ditampilkan.

Total: 99<1234

Keranjang Cart

Belum ada produk

Subtotal Rp 0,-

Checkout

Contact Center

Contact Center

Live Support

  • Customer Service 1
  • Customer Service 2
  • Customer Service 3

Apa Kata Mereka?

M Syassuni Yudha Negara
asli sumpah enak bgt waktu coba money bag sama nugget kepitingnya enak tenan, saya bawa ke kantor buat tester langsung pada mesen banyak .alhamdulillah ..sukses kraukk.com
(M Syassuni Yudha Negara, Tangerang)
Dhanang Prasisto
  • Bagus sistem web nya, pengiriman. cepat, konfirmasi cepat, ..

(Dhanang Prasisto, Jakarta Selatan)
Windi Widianto

kraukk... Mantappp abiez... pagi order siang kirim malam di santap bersama keluarga tercinta... hmm.. yummmy... ^_^ ( Widie Jak-Tim)


(Windi Widianto, JAKARTA SELATAN)
Rizka Wulandari
Hari ini saya baru buka website Kraukk.com..dan langsung tertarik..bukan hanya dari makanan yang ditawarkan tapi bisnis yang menurut saya bagus.karena melihat dari respon saya sendiri pertama membuka Krauukk.com ini sangat tertarik.untuk mencoba makanannya dan bergabung didalamnya.
(Rizka Wulandari, Karawang)
Farahdiba
Wuiihhhh, melihat gambarnya aja sudah langsung lapar...pasti deh langsung di kraukk habis begitu terhidang di meja..masaknyapun cuma sekejap, gak sampai 5 menit.
(Farahdiba, Tangerang)
Ismaniasita

nikmat,praktis,tp barangnya sering kosong, mungkin krn larisnya... dapet komisi lagi...


(Ismaniasita, JAKARTA SELATAN)
Atika Tampubolon

kraukk is the best seafood


(Atika Tampubolon, Jakarta Timur)
Andina Meryani

Kraukk laris manis, pengirimannya super cepat, CS-nya cepet banget responnya. Tail on Shrimp best seller deh, yang lain juga gak kalah larisnya smile


(Andina Meryani, DEPOK)
Wanda Satria

Breaded Shrimp butterfly nya unik dan paling enak !!!!


(Wanda Satria, )
Ismaniasita

nikmat,praktis,tp barangnya sering kosong, mungkin krn larisnya... dapet komisi lagi...


(Ismaniasita, KOTA BEKASI)
Erlina Nitasari Widiyanti

Produk Kraukk dijamin enak rasanya///pasti sehatnya dan bikin picky eater jadi doyan makan.....Kraukk ok bangets.....


(Erlina Nitasari Widiyanti, JAKARTA BARAT)
Apriansyah

Kraukk sesuai dengan hobi saya


(Apriansyah, )
Fransisca Kosasih

Top Bgt bangeeeettttt Kraukk!! Bner2 enaaakkk dh nh makanan.. cepett pula sampenyaa, thx kraukk


(Fransisca Kosasih, TANGERANG)
Andina Meryani

Baru order subuh, eh jam 9 udah sampe aja. Laris manis, enak dan praktis. Smoga makin laris ya Kraukk


(Andina Meryani, KOTA BEKASI)
Ismaniasita

Liat display pic di BB kaya'nya enak banget dech durian pancake mix-nya... order sabtu pagi jam kira jam 10 pagi sdh sampai dirmh, komentar ibuku: "cilik yoo" tp pas dicicipi rasanya benar-benar tdk mengecewakan... harga emang tidak bisa bohong, mantaab banget , enak, makan 1 mana cukuuup...


(Ismaniasita, DEPOK)

Free Download