Tarif Pengiriman

Berikut ini tarif Ekspedisi Kraukk untuk pengiriman barang.



ProvinsiKota/KabupatenTarifPerhitungan
Maaf, data tarif pengiriman tidak bisa ditampilkan.

Total: 117<1234

Keranjang Cart

Belum ada produk

Subtotal Rp 0,-

Checkout

Apa Kata Mereka?

Faisal

Krauk memang mantap!! Selain enak juga menguntungkan.


(Faisal, JAKARTA UTARA)
Yuliana Isma Graha

Baru bergabung menjadi dropshipper, saya sudah bisa menjual lumayan banyak, karena memang produknya ok


(Yuliana Isma Graha, BANDUNG)
Roni Wirawan

Kraukk rasanya enak, diminati oleh anak-anak maupun orang dewasa.."


(Roni Wirawan, JAKARTA TIMUR)
Amalia Nikma

Krauuk..muantap dh g perlu repot tuk mknan klga n g perlu khwatir tuk anak2 lg..psnannya tiba tepat waktu..is the best..


(Amalia Nikma, JAKARTA TIMUR)
Neni Juhana
Asli enak bgt.... Ga usah repot2 bikin... tinggal pesan, dan 3 menit dah bisa disajikan... yummmiiiee
(Neni Juhana, Bekasi)
Hadi Pramono

pengen nyobain usaha baru... mudah-mudahan bisa sukses amiinnn


(Hadi Pramono, )
Prajogi Sadikin Adisuwono

secara service nya, cukup memuaskan, dan bisa sampai dengan cepat. Produknya enak juga...gak kalah dengan lainnya


(Prajogi Sadikin Adisuwono, JAKARTA TIMUR)
Irfan Ardiansyah

Perut laper...Kriuuk..kriuk..Di KRaUKK aj... nyam..nyam...Maknyus...pisan...smile


(Irfan Ardiansyah, DEPOK)
Ikah Yulianita

awalnya coba2, lama2 ketagihan, bisa ngemil krauk bisa juga dapat komisinya, kraukkk manttabbbb


(Ikah Yulianita, JAKARTA SELATAN)
Yandi Permana

Terima kasih kraukk produknya dah sampai d rumah, yg drumstick cuminya sya suka,,  maaf bru kash testi skrg,


(Yandi Permana, Kab. BANDUNG BARAT (Cek Detail JNE))
Firdawatisri

order pertama ank-ank langsung suka,utk bawa bekal ke sekolah. order ke dua kali baru dapet brosur,  eeeeeh  ternyata  ank-ankqu langsung keliling komplek nyebarin brosurnya... plg kantor banjir orderah aqu.. kreatif pula ankqu macam mamaknya saja...hahaha...


(Firdawatisri, JAKARTA PUSAT)
Roni Wirawan

Kraukk rasanya enak, diminati oleh anak-anak maupun orang dewasa.."


(Roni Wirawan, JAKARTA SELATAN)
Winda Lestiani

Alhamdulillah bisnis Kraukk laku keras di perumahan saya, tetangga sy ketagihan smua produk Kraukk.. Pokonya slain a man karena free msg trus rasa nyaa ngangenin jd kepengen trus2 an makan nyaaa... Trimakasih Kraukk peluang bisnis yg am at menjanjikan seneng bgt jual nyaaa...


(Winda Lestiani, JAKARTA BARAT)
Kartika Novita

suka banget sama kraukk spicy wings.. rasanya bikin ketagihan :D


(Kartika Novita, )
Dwi Kuntoro

Kraukk Maknyus....


(Dwi Kuntoro, JAKARTA SELATAN)

Free Download

Website Statistik