Selamat Datang di Kraukk!

KRAUKK menghadirkan layanan delivery makanan frozen food (premium quality) nomor 1 di Indonesia. Tak perlu lagi repot bila ingin makan olahan yang sehat dan enak, karena sekarang ada layanan pesan antar frozen food yang siap mengantar makanan seafood / non seafood olahan beku ala hotel bintang lima ke rumah Anda. Dapatkan penghasilan tambahan Jutaan Rupiah setiap bulan dengan mendaftar sebagai member, distributor, agen, atau dropshipper disini !

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Contact Center

Contact Center

Live Support

  • Customer Service 1
  • Customer Service 2
  • Customer Service 3

Apa Kata Mereka?

Nur Adnin Ariftowati

Kraukk.... Te O Pe Be Ge Te....

Mak Nyussssss....


(Nur Adnin Ariftowati, JAKARTA PUSAT)
Sri Wardjoko Putro
Tanggal 121212 sedang ramai di perbincangkan……ada apa dengan anggal tersebut   ?.....ternyata tanggal  tersebut bertepatan saya  bergabung dengan Kraukk.. lihat gambar2 saja sudah menggiurkan ....apalagi memakannya ..... Tanpa pikir panjang langsung join.....SEMOGA INI AWAL KESUKSESAN KU.....
(Sri Wardjoko Putro, BOGOR)
Kraukkdel
Saya baru cfoba register...dan barang belanja dlm perjalanan...mudah2an sesuai dengan nilai promosinya. trims.
(Kraukkdel, Pontianak)
Ismaniasita

nikmat,praktis,tp barangnya sering kosong, mungkin krn larisnya... dapet komisi lagi...


(Ismaniasita, Kab. BANDUNG BARAT (Cek Detail JNE))
Yudhi Dwinanto

Great business ! Saya yakin ini akan menjadi usaha sampingan yang akan merubah masa depan saya ! Join gratis , share , get profit !


(Yudhi Dwinanto, DEPOK)
Abdul Mutolib

Emang Bener nih Daftarnya Kaga Lama dan Mudah tinggal transaksi, promosi dan nikmati hasil diskonnya. KRIUK Emang TOP....


(Abdul Mutolib, JAKARTA BARAT)
Nurhayati
Disaat tidak ada lauk dirumah, pilih saja produk kraukk. Cepat tersaji, enak dan bergizi.
(Nurhayati, JAKARTA TIMUR)
M Haryanto

Kraukk makanan lezat bergizi,praktis banget...cocok untuk saya yang sibuuk....anak anak juga suka ....


(M Haryanto, JAKARTA SELATAN)
Siskha Putri Sayekti

Alhamdulillah baru 1 minggu bergabung sudah dapat meraih keuntungan. Teman2 saya byak yg suka, bahkan anak2 juga doyan banged dengan olahan udang & ikan. (padhal sblmnya mereka mles mkan ikan,dll) semenjak ada kraukk... jd doyan. cocok buat bekal makanan. Sukses,, ya solusi makanan sehat,lezat&berkualitas


(Siskha Putri Sayekti, DEPOK)
Miftahul Huda

makanan yang sehat dan enak, teman-teman kantor saya suka apalagi musim hujan begini maknyosss.... rasanya


(Miftahul Huda, JAKARTA TIMUR)
Soehernanik Nur Febrianti

Awalnya saya ragu saat ditawari oleh saudara untuk bergabung dengan Kraukk. Karena saya tidak pandai dalam sales. Tapi sejak bergabung dengan Kraukk! saya jadi mencintai produk ini. Karena selain enak, produk ini juga aman dan halal. Thanx Kraukk!, love you always. smile


(Soehernanik Nur Febrianti, JAKARTA PUSAT)
Sister

Hari ini dapat downline baru, eh downline minta buru2 pesenannya sampai karena sore mau dibawa keluar kota, aku ampe kocar kocir. pas telp CS kraukk dibilang diusahakan max jam 3sore sampai pesanannya...eh ternyata pelayanannya OK BGT, pesen jam 9pagi, sekitar jam 11 pesenan udah sampai......pelayanan ok bgt, downline aku jadi seneng bgt, eh hari ini juga downlineku ngoder ampe 2kali yg pesenannya lumayan banyak.....wah bisnis yg bener bener ok, makan enak dan dapat duit...menyenangkan....makasih banyak ya.....tp stocknya jgn sering habis dong karena enak sich, hehehhehe


(Sister, JAKARTA BARAT)
Ismaniasita

Asswrwb.... senengnya dapet komisi dari kraukk bisa buat deposit & beli gamis baru dari uang sendiri.... ndak usah menganggu uang blanja sehari2.. makasih kraukk dan downline2qu.. cemunguuut pagi.. smile


(Ismaniasita, JAKARTA TIMUR)
Ismaniasita

nikmat,praktis,tp barangnya sering kosong, mungkin krn larisnya... dapet komisi lagi...


(Ismaniasita, JAKARTA TIMUR)
Ella

Seneng bangeeeet bs gabung dkraukk, pengirimannya cepet, rasanya aziibb, klo ada masalah diselesaikan secepatnya, CS nya ramah2... KRAUKK is the BEST


(Ella, JAKARTA SELATAN)

Free Download