Selamat Datang di KRAUKK!

Menu Makanan Sehat keluarga Anda Kini lebih praktis, nikmati variasi Makanan Sehat ini sebagai Menu Sarapan Pagi Keluarga !  KRAUKK menyediakan Frozen Food Sehat praktis dan lezat tersaji dalam hitungan menit. Makanan beku dari KRAUKK ini juga cukup bervariasi, mulai dari makanan olahan dari udang, ikan, cumi, kepiting, hingga makanan olahan dari ayam tersedia disini. Jadikan ini sebagai awal membangun Peluang Usaha rumahan dengan modal kecil.

Keranjang Cart

Belum ada produk

SubtotalRp 0,-

Checkout

Apa Kata Mereka?

Diah Pudjowati
setelah dicoba......rasanya nikmat sekali ......sekali makan langsung ketagihan......KRAUKK IS THE BEST CHOICE..........smilesmilesmile
(Diah Pudjowati, JAKARTA SELATAN)
Andi Nurman

Terimakasih atas ada program ini, semoga lebih sukses selalu.


(Andi Nurman, SUMEDANG)
Rizal Bisri

makanan yang ada di kraukk.com ENAKKK BANGETTT


(Rizal Bisri, KENDAL (Cek Detail JNE))
Sister

Hari ini dapat downline baru, eh downline minta buru2 pesenannya sampai karena sore mau dibawa keluar kota, aku ampe kocar kocir. pas telp CS kraukk dibilang diusahakan max jam 3sore sampai pesanannya...eh ternyata pelayanannya OK BGT, pesen jam 9pagi, sekitar jam 11 pesenan udah sampai......pelayanan ok bgt, downline aku jadi seneng bgt, eh hari ini juga downlineku ngoder ampe 2kali yg pesenannya lumayan banyak.....wah bisnis yg bener bener ok, makan enak dan dapat duit...menyenangkan....makasih banyak ya.....tp stocknya jgn sering habis dong karena enak sich, hehehhehe


(Sister, JAKARTA BARAT)
Dewi Kamilah

baru liat, tertarik, registrasi, order, wuihhh pelayanannya cepat, dan makanannya TOP BGT punya dech ... renyah, praktis dan enakkkk smile


(Dewi Kamilah, )
Veronika Ningsih

pengusaha krauk keren, banyak penggemarnya


(Veronika Ningsih, )
Ayu Hidayah

Makasih yaaa kraukk dengan menjual kraukk saya mendapat uang tambahan smile dan kraukk rasanya juga enak ngk kalah dengan produk yang sudah ada di mol 


(Ayu Hidayah, JAKARTA PUSAT)
Rio D Pronowirasto

Sebuah sistem dan produk bisnis yang inovatif dan kreatif, untung semua baik produsen maupun konsumen..bravo


(Rio D Pronowirasto, JAKARTA PUSAT)
Martinus

Seru banget gabung menjadi member Kraukk.com. Pelayanannya cepat dan sangat memuaskan. Produknya enak walau tanpa msg. Suka banget sama sistemnya. Terima kasih Kraukk.com, semoga tambah maju dan besar lagi yah.. ^_^


(Martinus, TANGERANG)
Yodi Widjoto

Lezat!


(Yodi Widjoto, CIMAHI)
Ida Farida

Seneng bgt bisa ikutan gabung jadi member di KRAUKK'... selain bisa utk konsumsi sendiri bisa juga utk di jual ke temen2 .. kraukk di jualnya mudah krn selain rasanya enak harganya pun terjangkau... thankyou kraukk


(Ida Farida, TANGERANG SELATAN)
Boy Achmad Arya Perkasa

Produk Kraukk enak dan praktis...kemarin saya sajikan di makan malam bersama keluarga besar istri, dan tanggapannya empuk dan enak...mantan Kraukk...


(Boy Achmad Arya Perkasa, KOTA BEKASI)
Zulia Muharani

Saya Distributor Kraukk dari Palembang. Bekerja sama dgn Kraukk Indonesia sangatlah menyenangkan dan menguntungkan. Sistem bisnisnya bagus dan produknya berkualitas. Insya Allah tidak menyesal bekerja sama dgn Kraukk. So, Andakah Distributor selanjutnya?? smile


(Zulia Muharani, PALEMBANG)
Diana Sari Natalia


Yang belum nyobain KRAUKK, ayooo dipesan, Lauk berkualitas sehat dan bergizi. Jadikan KRAUKK sebagai pelengkap hidangan keluarga Anda, cocok jg buat hidangan Arisan, seafoodnya berasa bangeeeetttt deh, gak nyesel belinya wink


(Diana Sari Natalia, DEPOK)
Semy Bajry

Produknya sehat, gampang disajikan dan mudah dalam penjualan


(Semy Bajry, JAKARTA TIMUR)

Free Download

Website Statistik